Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch

Maksimalkan Denah Rumah

>> Senin, 31 Mei 2010

    treet...treet....brrr... vibrator hp saya bergoyang-goyang ketika saya lagi kopi darat sama calon klien yang mo bikin rumahnya lebih minimalis, padahal rumah yang ada sudah cukup minimalis ukurannya,he..he..(ampun juragan...)
    sambil mohon ijin sebentar, saya buka dan angkat hp saya.." hallo mas Alvin - adkk rancang bangun, saya Ivan, mas...minta tolong bisa bikinin denah rumah gak ?" dari hp jadul saya tapi mumpuni saya jawab " bisa dek, mo yang kayak apa..?" (saya panggil dek, karena dia panggil saya mas)
               lebih lanjut percakapannya.... 
Ivan : " Yang sederhana aja, mas...yang penting tipenya gak lebih dari 50 meterpersegi, saya   dapat keringanan dari developernya boleh desain denah sendiri, tapi gak boleh lebih dari luasan bangunan yang dijual."
Saya : " Boleh...gak masalah...emang dek Ivan lokasi dimana? developernya baik juga ya?"
Ivan : " Jakarta, mas. saya mo beli di perumahan cluster di Pondok Cabe, cuma bikin 12 rumah doang developernya "
Saya : " Ya, gak masalah dek...nanti di imel aja ya data-data yang saya ingin kan, seperti luas tanah, kanan-kiri dah ada bangunannya belum?, belakang ada sungai atau got nya enggak dan tanyakan pada warga sekitar, kalo bikin sumur dalamnya berapa ?"
Ivan : " Sumur ? buat apa mas? "
Saya : " Ya buat bikin sumur dek...he..he..aku cuma ingin tau permukaan air tanah buat nentukan dalamnya pondasi, sapa tau nanti dek Ivan mo bikin tinggkat rumahnya jadi dari sekarang bisa ditentukan dulu jenis pondasinya."
Ivan : " Oke mas, sep kalo gitu...emang rencananya kalo dak cukup hepeng mo naikkin bangunan, tapi mas..berhubung badan saya gede, saya pengen kamar tidurnya gede juga, mas..trus da kamar mandi dalam plus bathtubenya."
Saya : " Oke, nanti saya gambarin, moga aja cucok dengan adek..."
Ivan : " Imelnya mas, ma harganya...jangan mahal-mahal mas, saya bentar lagi mo merit. saya pengin begitu merit rumah langsung bisa dipake, cepet kan mas denahnya jadi?"
Saya : " Sip, dalam 1 minggu mudah-mudahan dah kelar. Harga...? saya kasih diskon+doa moga jadi keluarga sakinah. ni imel saya : adkk.pro@gmail.com, saya tunggu datanya biar bisa di proses."
Ivan : " Oke mas soon as possible deh, thanks mas.."
Saya : " You are welcome, dek.."

                           ....tet..tet...tet...tet......disconnected
   ini beberapa screenshots dari gambar perencanaan

NEW!!!
Diskon khusus perencanaan rumah bagi pasangan yang baru menikah < 1 tahun
-----------------------------------------------------------------------------------------------


0 comments:

Posting Komentar


  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP